Beranda Pupuk 10 Pupuk Tanaman Hias Update 2021 : Semua Merk Terbaik

10 Pupuk Tanaman Hias Update 2021 : Semua Merk Terbaik

Pupuk Tanaman Hias – Jika anda pecinta tanaman hias, atau sedang memiliki keinginan menanam tanaman hias baik bunga, tumbuhan atau yang lainnya. Tidak cukup hanya memperhatikan bibit, tanah, tanaman dan lainnya.

Anda juga harus memberikan pupuk agar tanaman lebih sehat, berbunga dengan baik serta mendapatkan nutrisi dan terhindar dari serangan hama. Selain itu, lakukan juga perawatan terhadap tanaman dengan cara menyiram sesuai porsinya.

Saat ini sudah banyak pupuk yang dijual di pasaran dan memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tanaman hias. Salah satu pupuk terbaik untuk tanaman adalah Herbafarm Pupuk Cair Bio Organik yang bisa anda beli di toko terdekat.

Saat membeli pupuk pastikan anda memilih pupuk yang tipe kinerjanya sesuai tingkat pertumbuhan bunga. Silahkan anda pilih sesuai masa pertumbuhan dan waktu mekar pda setiap bunga atau tanaman hias yang dimiliki.

Daftar Pupuk Tanaman Hias Semua Merk Terbaik

Daftar Pupuk Tanaman Hias Semua Merk Terbaik

Setelah membahas sedikit tentang pentingnya pupuk untuk tanaman kali ini ilmupot.com akan memberikan rekomendasi pupuk terbaik yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak artikel di bawah ini secara detail.

Daftar Pupuk Tanaman Hias

1. Herbafarm Pupuk Cair Bio Organik

1. Herbafarm Pupuk Cair Bio Organik

Pupuk tanaman yang satu ini mengandung unsur hara makro dan mikro yang sangat dibutuhkan oleh tanaman hias. Pupuk Herbafarm juga memiliki kandungan asam humat, hormon tanaman, asam fulvat, serta biofertilizer.

2. Pupuk NPK Mutiara 16-16-16

2. Pupuk NPK Mutiara 16 16 16

Pupuk tanaman hias NPK Mutiara 16-16-16 memiliki kandungan 16% untuk kadar nitrogen, kalium, dan P205. Selain itu pupuk satu ini juga mengandung 0,5% magnesium serta 6% kalsium. Sehingga membuat pupuk NPK Mutiara memiliki banyak manfaat untuk tanaman hias.

3. Pupuk PLP

3. Pupuk PLP

Dikemas dalam bentuk spary sehingga memudahkan anda dalam proses pemberian pupuk untuk tanaman hias. PLP Daun berbentuk cair dan bisa langsung disemprotkan ke tanah. Pupuk ini berfungsi untuk menutrisi tanaman hias agar lebih mengkilap.

4. Pupuk Dari Kotoran Kambing

4. Pupuk Dari Kotoran Kambing

Nah, jika anda kesulitan menemukan beberapa merk pupuk diatas. Anda bisa memberikan pupuk dari kotoran kambing untuk tanaman atau bunga anda karena pupuk dari korotan kambing menjadi salah satu pupuk terbaik.

5. NPK 10-55-10

5. NPK 10 55 10

Pupuk tanaman selanjutnya adalah NPK 10-55-10, perlu anda ketahui pupuk ini hanya diperuntukan bagi tanaman yang membutuhkan unsur fosfat dalam jumlah yang tinggi agar bunga bisa tumbuh dengan baik. Anda bisa mencampurkan pupuk ke dalam air kemudian semprotkan ke tanah.

6. Hyponex 20-20-20

6. Hyponex 20 20 20

Produk Hyponex memiliki kandungan NPK, vitamin, dan unsur mikro yang seimbang serta bermanfaat untuk beragam tanaman. Bentuk dari pupuk Hyponex berupa bubuk halus yang bisa di larutkan dengan air bisa langsung di semprotkan ke bagian daun atau siram ke tanaman.

7. Horti NEOBoost Flowers

7. Horti NEOBoost Flowers

Jika anda mencari pupuk yang efektif untuk meningkatkan dan menyuburkan tanah, Horti NEOBoost Flowers pilihannya. Pupuk ini mengandung bahan alami yang berfungsi membuat tanaman menjadi lebih tahan terhadap serangan hama.

8. Hidroponik AB Mix Bunga

8. Hidroponik AB Mix Bunga

 

Pupuk Hidroponik AB Mix Bunga mengandung unsur hara serta mikro dan makro yang sangat dibutuhkan oleh tanaman agar tumbuh secara optimal. Pupuk yang satu ini juga mudah dilarutkan dalam air sehingga mudah cocok digunakan untuk berbagai tanaman.

9. Glostar 250 SC

9. Glostar 250 SC

Pupuk Glostar bisa anda gunakan untuk berbagai jenis tanaman dan membantu tanaman bunga tumbuh lebih cepat. Glostar mengandung hormon stimulan yang bisa menghambat pertumbuhan vegetatif sehingga nutrisi pada tanaman lebih terpusat ke pertumbuhan generatif.

10. Organik MAGICgro G8

10. Organik MAGICgro G8

Pupuk ini cocok digunakan sebagai perisai agar tanaman terhindar dari serangan hama dan penyakit. Salah satu kelebihan dari pupuk ini, bisa digunakan untuk berbagai umur tanaman serta bisa di campur dengan pestisida dan produk pupuk lainnya.

Itulah daftar merk pupuk terbaik dari ilmupot.com yang bisa anda gunakan untuk tanaman hias. Selain memperhatikan kebutuhan dari tanaman tersebut anda juga harus melihat kandungan yang ada pada masing-masing pupuk agar dapat berfungsi dengan baik untuk tanaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

8 Tanaman Merambat Untuk Pagar Agar Lebih Cantik

Tanaman Merambat - Siapa yang tidak ingin rumah atau tamannya terlihat cantik? tentu hal tesebut menjadi impian banyak orang ya. Memiliki rumah dan taman...

15 Tanaman Pembawa Hoki dan Rezeki Melimpah

Tanaman Pembawa Hoki - Siapa yang tidak suka dengan tanaman, di Indonesia sendiri ada banyak jenis tanaman yang bisa tumbuh subur. Berbagai tanaman tentu...

15 Rekomendasi Tanaman Hias Bunga Gantung Paling Cantik

Tanaman Hias Bunga - Siapa yang tidak menginginkan rumah atau taman tampil dengan nuansa bunga-bunga dan tanaman hias yang cantik dan menawan sehingga akan...

10 Tanaman Hias Indoor Dalam Air Untuk Mempercantik Rumah

Tanaman Hias Indoor Dalam Air - Tanaman hias memiliki beragam jenis yang bisa di tanam pada media tanah ataupun air. Setiap tanaman hias juga...