Beranda Tanaman Hias 15 Tanaman Pembawa Hoki dan Rezeki Melimpah

15 Tanaman Pembawa Hoki dan Rezeki Melimpah

Tanaman Pembawa Hoki – Siapa yang tidak suka dengan tanaman, di Indonesia sendiri ada banyak jenis tanaman yang bisa tumbuh subur. Berbagai tanaman tentu memiliki fungsi dan keindahannya masing-masing ya.

Jenis tanaman sangat beragam mulai dari tanaman hias, tanaman gantung, dan salah satu tanaman ada yang dianggap membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Tanaman keberuntungan ini banyak digunakan untuk menghias pekarangan rumah.

Salah satu tanaman pembawa hoki yang cukup terkenal adalah tanaman bambu keberuntungan yang memiliki bentuk seperti bambu dengan ukuran yang mini. Selain memiliki bentuk lucu, tanaman ini bisa membawa hoki secara finansial.

Nah, mungkin sebagian dari anda banyak yang penasaran apa saja tanaman pembawa keberuntungan yang dipercaya banyak orang. Sehingga anda bisa tertarik dan ingin mencoba menanam tanaman keberuntungan tersebut.

Tanaman Pembawa Hoki dan Rezeki Melimpah

Tanaman Pembawa Hoki dan Rezeki Melimpah

Ternyata ada banyak tanaman yang dianggap membawa keberuntungan untuk pemiliknya, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tanaman pembawa hoki secara lengkap untuk anda semua. Berikut ulasannya.

Tanaman Pembawa Hoki

1. Pohon Uang

1. Pohon Uang

Pohon uang atau dalam bahasa ilmiahnya Money Tree atau Pachira, tanaman satu ini memang cukup terkenal di kalangan pecinta tanaman hias. Anda bisa meletakkan tanaman ini di pekarangan rumah yang dipercaya dapat membawa keberuntungan secara finansial bagi pemiliknya.

2. Bambu Hoki

2. Bambu Hoki

Tanaman pembawa keberuntungan berikutnya adalah Bambu hoki atau bambu keberuntungan, bentuk dari tanaman ini seperti bambu dengan ukuran kecil, Tanaman ini masuk kedalam jenis Dracanea, bentuknya memang lucu dan menggemaskan siapa sangka tanaman ini bisa membawa keberuntungan, kesehatan, dan kedamaian.

3. Tanaman Sansevieria Trifasciata

3. Tanaman Sansevieria Trifasciata

Di Indonesia tanaman ini biasa disebut dengan tanaman lidah mertua, memang terdengar sedikit lucu. Bentuk tanaman ini cukup eksotis, anda bisa meletakkan tanaman hias di tempat yang ideal seperti di dalam rumah ataupun pekarangan agar anda bisa mendapatkan perlindungan dariu energi negatif.

4. Tanaman Daun Kuping Gajah

4. Tanaman Daun Kuping Gajah

Daun kuping gajah atau nama latinnya Anthurium Crystallium. Memiliki bentuk daun yang lebar mirip dengan kuping gajah ini cocok diletakkan diperkarangan rumah atau di dalam rumah. Tanaman pembawa hoki ini memang sudah terkenal di kalangan pecinta tanaman hias.

5. Tanaman Palem

5. Tanaman Palem

Anda pasti pernah menjumpai tanaman palem bahkan banyak di gunakan untuk menghias pekarangan rumah. anda bisa mendapatkan tanaman ini dalam berbagai bentuk dan ukuran. Taukah anda jika meletakkan tanaman palem di sudut rumah bisa melengkapi elemen feng shui yang hilang.

6. Tanaman Anggrek

6. Tanaman Anggrek

Tanaman hias anggrek pasti siapapun sudah tau keindahan dari bunga satu ini. Bunga anggrek jika di tanam di pekarangan rumah atau diletakkan di dalam rumah mampu melambangkan “cinta” dan memberikan efek positif seperti keberuntungan dalam hal asmara, ketentraman bagi yang melihat dan lain sebagainya.

7. Tanaman Peace Lily

7. Tanaman Peace Lily

Tanaman peace lily memiliki nama ilmiah yaitu Spatiphullum, anda pasti sudah tidak asing karena banyak orang yang menggunakan tanaman ini untuk menghias rumah dan pekarangan. Sama seperti namanya, tanaman ini bisa menjadi simbol “damai”. Peace Lily juga mampu membersihkan udara loh.

8. Tanaman Jade

8. Tanaman Jade

Tanaman Jade atau Crassula Ovata masuk kedalam jenis tanaman sukulen yang dipercaya banyak orang bisa memberikan efek positif untuk kesejahteraan dan kekayaan sang pemiliknya. Apabila tanaman ini diletakkan dipekarangan rumah bisa menyambut kesuksesan.

9. Tanaman Karet atau Rubber Plant

9. Tanaman Karet atau Rubber Plant

Anda bisa mengenali tanaman ini dari bentuk daunnya yang bilat di ujung. Tanaman rubber plant terdiri dari berbagai ukuran dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Anda cukup menyiram secara berkala. Tanaman rubber plant cocok di letakkan di rumah ataupun pekarangan.

10. Tanaman Bougenville

10. Tanaman Bougenville

Tanaman Bougenville pasti sudah tidak asing lagi, anda sangat mudah menemui Bougenville di pinggir jalan atau pekarangan rumah orang lain. Selain dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Warna dari bunga Bougenville sangat indah, sehingga tidak jarang banyak orang yang menanam dan menjadikannya tanaman hias di depan rumah.

Itulah tadi rekomendasi tanaman pembawa hoki dari ilmupot.com untuk anda semua. Beberapa tanaman yang kami rekomendasikan sangat mudah di temui dan tumbuh di Indonesia, jadi tidak perlu kawatir lagi untuk menanam dan meletakkan tanaman pembawa hoki di rumah ataupun pekarangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ciri ciri Pisang Cavendish Dan Beragam Manfaatnya

Pisang cavendish adalah salah satu tanaman yang bisa tumbuh di iklim tropis dan terkenal memiliki ciri ciri buah pisang yang berwarna kuning...

Jenis Media Tanam Organik Yang Digunakan Untuk Budidaya

Sebelum melakukan proses penanaman, memilih jenis media tanam menjadi satu hal penting yang akan mempengaruhi hasil dari tanaman anda nantinya. Karena tidak...

20 Cara Membudidayakan Tanaman Pala Agar Berbuah Lebat

Cara membudidayakan tanaman pala memang terbilang cukup membutuhkan kesabaran, mulai dari proses persiapan lahan tanam, pemilihan bibit, perawatan sampai dengan proses panen.

Cara Menanam Jagung Agar Bertongkol Besar Dan Berbuah Lebat

Saat anda budidaya tanaman jagung tentu saja menginginkan jagung bertongkol besar dan berbuah lebat sehingga proses dan cara menanam harus dilakukan dengan...